Sabtu, 02 Februari 2013

let me introduce myself



oke guys..
nama gue susilawati just call me susi. gue ini the only child. lahir dirumah sakit tanggal 3 agust '97.
so, umur gue sampai 2013 ini adalah 15 menuju 16.
sejarah pendidikan gue berawal dari TK namanya TK mutiara. di TK gue menjalankan pendidikan selama 2thn.  lanjut ke SD yaitu SDN CAWANG O3 PAGI. SD terkece sepanjang masa. seperti manusia biasanya gue SD 6thn. cuss, SMP di SMP NEGERI 150 JAKARTA TIMUR selama 3thn.. alhamdulillah lulus masuk SMK NEGERI 10 JAKARTA TIMUR.
gue ini anaknya idiot bin autis, konyol, gak jelas, abstrak deh pokoknya Щ(ºДºщ)  itu menurut gue.
tapi, setelah gue survei ke orang-orang, gue ini anaknya dermawan, rajin, sweet, baik banget..... (please tahan jangan muntah dulu gue mohonnn) huaah emang deh kakek gue pinter banget nilai orang;)
btw, lo pengen tau gue ini kayak apa? lets see...




wait, waitttttttttttttt.. salah upload! itu bukan gue! lo fikir gue alien gethoooo? *pake suara perut*
yang ini baru wujud gue (nahloh?) yang sesungguhnya...






gue pengen banget sukses di dunia marketing dan management..asik banget pasti rasanya jadi pengusaha terkenal tersukses. yaaa nyambung banget sama jurusan gue marketing di SMK. 
oke cukup yaaa, bye. have a nice day guys;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar